Posted in Diary Cuap Cuap

Aku bisa.. Aku pasti bisaaaaa …

Rasa penasaran itu terjawab.. Finally, saya berhasil memisahkan kelapa dari batok nya. Apaaa?? Misahin batok dari daging kelapanya kok bangga??
Ya, mungkin ini hal yang sepele bagi orang lain. Tapi bagi saya, ini hal yg emejing. Ini pertama kalinya saya mencoba. Awalnya gegara lihat si adik mencoba, saya jadi gemes buat nyoba juga. Dan ini hasilnya, Sukses mecahin batok plus daging2 kelapanya,, hahahhaa

Aviary Photo_130663835787218008

Nyerah?? Tentu tidak.. justru ketagihan. Pengen nyoba terus sampai hasilnya lumayan baik.. Hanya saja karena masih pemula, butuh waktu lama. Si Adik aja sampai negur, “Woy,itu cuma satu biji.. mau berapa jam ngupasnya!!”
dan akhirnya.. tadaaaaaa…Aviary Photo_130663835501875340

Lumayan lah buat pemula,, meskipun masih banyak baret dimana2,, hahaha
Yaa, meski ini bukanlah sesuatu yang special… setidaknya bolehlah menyimpan rasa BANGGA bahwa saya TELAH BERUSAHA dan BELAJAR, daripada nggak ada pergerakan sama sekali, yah kan?? 😀

Leave a Reply

