Posted in Diary Cuap Cuap

365days ChallengeToChange

Day1 : Meet up with volunteer KI mamuju#2. Ketemu temen-temen baru, hmmm.. senangnya tuh disiniiii *nunjukKeHati J

Day2 : First time ngegulung Roll cake,, alhasil dua kue gagal sekaligus.. pengen nyoba lagi, tapi takut ngabisin jatah tepung emak, hahaha

Day3 : Tiba di Kota Daeng, tapi malamnya langsung ke Belopa.. Tepos nih lama2…

Day4 : Hadir di akadnya Mitha Orator07,, telat sih,, tapi setidaknya bisa makanG-makanG*eh. Dan pulang2,, dapat palekko sepiring di Sidrap *nomnom*

Day5 :  Istirahat total dirumah,, badan remuk euy… nggak bisa moveOn dr tempat tidur. Lagipula hujannya awet… *zzzz*

Day6 : Quality Time with Cousin,, Pulang2 dapat pencerahan 😀

Day7 : Nyari pesanan emak,, dan ternyata pesanannya sekarung dan berat… fiuuhh

Day8 : Pinrang accident,, terpaksa nginep di Polres pinrang.. dan baru tiba esok hari

Day9 : ngantor jam 08.30 pagi,, pulang kerumah 22.30 malam..

Day10: bangun pagi2, ambil gambar, kerja tiri’, belajar buat blog… tadaaaaa

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s